Posted in my simple life with strawberry taste

December 2016


Sudah December 2016.

Siapin diri menuju tahun 2017. Biasanya akhir tahun itu pada mikir achievement apa aja yg udah sesuai dengan planning. Btw, achievement aku tahun 2016 ini ya kelar Master dan wisuda. Tp udah sebulan lebih belum dipanggil kerjaan. Semoga bgt eyke cepat nemu kerjaan ya, cyin. Aamiin.

Selama liburan ini (setelah wisuda), aku tuh lagi senang bgt sama yang namanya make up. Lebih sering banget ngeliat youtube dan tutorial makeup orang2. Terus ngambil yang bagus2nya. Btw, aku punya bgt tips dan trik untuk kalian yang mungkin mau makeup wisuda sendiri dan bisa ngasi saran jenis makeup (baik itu drugstore) yang gampang dibeli, terjangkau dan bagus untuk dipake wisuda. Gak akan kalah sama yang namanya makeup di salon deh.. Kalau ada yang mau, comment ya 😉

Btw, Tahun 2017 pada punya planning gede apa neh untuk diri sendiri? 🙂

Advertisements

Author:

a simple story . a part of my life.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s