0

Welcome (back)


This is 2016.

I’m coming back (again). Hope you guys will enjoy anything that i’ll post it. ANYTHING!

Btw, i’m a moslem. Just wanna say!

Lia

I took this Β from pint*res*. Thanks!

0

Ada apa dengan cinta (?)


Setelah dua belas tahun, akhirnya ada apa dengan cinta kembali booming dengan mini series nya yang merupakan iklan dari sebuah media social. Sudahkah anda melihat kelanjutan singkat dari film ini?

Sejak saat itu, teman, sahabat merangkap pacar (so sorry membuat kecewa pembaca dengan kalimat saya barusan, hehe) sangat sibuk dengan kata-kata rangga dan cinta.

Mungkinkah kami bisa membuat film kelanjutan ada apa dengan cinta versi terbaru di bawah menara eiffel nanti? Masih menjadi rahasia alam mengenai hal itu xD

0

Talking to the moon (everynight)


Punya hobi baru sejak nge-kos di jogja.

Mandangin langit malam jogja sambil ngeliat bulan. Kalau ga dapat ya menikmati bintang.

Beberapa hari lalu dengerin lagu ini. Ternyata, sedikit menggambarkan isi hati. Bedanya cuma sedikit, aku tuh ga pernah ngomong sm bulannya. Cuma mandangin bulan, dan berharap kamu disana juga melihat bulan yang samaπŸ™‚

Ini cerita sedih apa romantis yaa.. -.-”

Ah sudahlah, abaikan >.<

0

Roses


I dont know how to say that i really love roses 😍
Jadi itu kemarin di kampus ada acara gitu lengkap dengan karangan bunga yg diletak deket tangga mau ke kelas. Jadi setelah kelas selesai, aku sempat ngeliat beberapa cewe pada copotin bunganya satu satu.

IMG_1553.JPG

Nah aku langsung histeris sambil nanyak “eh emang bole?” | “Eh iya neh kata satpam gapapa ambil aja”.
Langsung nimbrung sama mereka sambil comot comot mawar πŸ˜„
Yeee.. Aku dapat 3 pinky roses and the last one dark red rose. Tapi aku cuma motoin yg pink doank 😁

IMG_1559.JPG

❀